Senin, 09 April 2012

Tugas-tugas awal kuliah

Udah kuliah hamper 2 bulan tapi kok ane ngrasa belom dapet imunya yak,,,,kenapa ya,,,,padahal masuk terus gak pernah madol,,,trus ini ada tugas bikin paper & jurnal ilmiah lagi…!.
Yang pertama tugas Pak Sofyan disuruh bikin paper kelompok tentang sistem berorientasi obyak,yang kedua tugas pak Krisna disuruh buat ERD-Transformasi-LRS dari suatu dokumen,yang ketiga tugas Pak Aris disuruh buat Jurnal ilmiah tentang jaringan dan komunikasi data, dan yang terahir tugas Pak Yan di suruh Buat Karangan Ilmiah tentang arsitektur I core.Kecuali Pak Krisna tugas-tugas tersebut dikerjakan kelompok.

Pada tugas Pak Sofyan kelompok ane akan memakai prototype sistem di kantor ane kerja,yaitu sistem management asset.Ane kerja di perusahaan yang memakai sistem management asset berbasis web-base.Sistem tersebut ane inisalkan namanya yak….!.ane inisialkan sistem MAsset.
Disini MAsset akan mengetrek dimana asset perusahaan berada mulai dari pembelian sampai di customer dan sampai balik ke gudang lagi.Dengan kata lain sistem ini juga sudah berbasis ERP yaitu sistem yang berintegrasi dengan beberapa sistem setiap devisi.

Tugas Pak Yan kelompok ane mengambil tema arsitektur Nehalem.Nehalem adalah arsitektur yang ada pada prosesor yang mempunyai nama berawalan core I. Arsitektur komputer disini dapat didefinisikan sebagai gaya konstruksi dan organisasi dari komponen-komponen sistem komputer. Walaupun elemen-elemen dasar komputer pada hakekatnya sama atau hampir semuanya komputer digital, namun terdapat variasi dalam konstruksinya yang merefleksikan cara penggunaan komputer yang berbeda.

Untuk tugas Pak Aris kelompok ane akan mengambil tema pemilihan jalur terbaik pada router saat akan mengirimkan suatu pesan.Router itu sendiri mempunyai dua interface dan mempunyai jaringan terhubung langsung dan jaringan tidak terhugung langsung.

Dan yang terakhir tugas Pak Krisna ane adalah pembuatan ERD-transformasi-LRS dari dokumen pemesanan dan nota yang diberikan Pak Krisna.Tugas ini bukan kelompok tapi per-mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar